JPNN.com

Airlangga: Berkurban Ingatkan Kita untuk Mengabdi pada Masyarakat

Jumat, 31 Juli 2020 – 15:47 WIB
Airlangga: Berkurban Ingatkan Kita untuk Mengabdi pada Masyarakat - JPNN.com
Penyerahan hewan kurban di kantor DPP Golkar. Foto: dok. Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengimbau para kadernya untuk menjadikan momen Iduladha sebagai upaya peningkatan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Salah satunya dengan menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat serta berkurban untuk sesama.

“Hari Raya kurban ini mengingatkan kita untuk berkurban dan juga mengabdi kepada masyarakat,” kata Airlangga Hartarto usai menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban DPP Partai Golkar, Jumat (31/7).

“Dalam situasi pandemi saat ini, selain meningkatkan keimanan dan ketakwaaan, kita juga perlu meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan,” lanjutnya.

Menurut Airlangga Hartarto, kepedulian untuk berkurban sangat relevan dengan kondisi saat ini yang tengah berjuang melawan Covid-19.

"Dalam situasi seperti ini, kita dituntut untuk selalu peduli terhadap sesama. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan sikap kedermawanan, saling berbagi dan saling gotong-royong,” ujarnya.

Airlangga juga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat pemotongan hewan kurban dan pembagiannya.

“Kita masih dalam pandemi Covid-19, maka protokol kesehatan perlu diterapkan jangan sampai menimbulkan kerumuan atau bahkan menimbulkan kluster baru,” tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo