Airlangga Didoakan Jadi Presiden oleh Habib Usman, Pengamat: Cerminan Keinginan Masyarakat

Airlangga Didoakan Jadi Presiden oleh Habib Usman, Pengamat: Cerminan Keinginan Masyarakat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didoakan untuk bisa menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

Doa itu disampaikan pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah, Cisarua Bogor, Habib Usman bin Yahya saat buka bersama dan santunan anak yatim DPP MKGR, di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (17/4).

Pengamat politik Universitas Paramadina Emil Radhiansyah menanggapi soal Airlangga Hartarto yang didoakan menjadi presiden.

Emil menafsirkan, doa yang diberikan Habib Usman bin Yahya untuk menjadi pemenang Pilpres 2024 mencerminkan sebuah harapan dan keinginan.

Keinginan itu mendasar, mengingat selama ini kinerja Airlangga Hartarto cukup baik, terlebih, hal itu menjadi harapan ke depan.

Selain itu, Airlangga Hartarto layak didoakan menjadi presiden karena besar harapannya pemimpin masa depan adalah orang yang tepat.

Menurut Emil, saat ini setiap individu yang akan mencalonkan menjadi calon presiden (Capres) RI di 2021 tentunya memiliki peluang.

Apalagi, kata dia, posisi Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Golkar memiliki kesempatan yang lebar untuk dicalonkan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didoakan untuk bisa menjadi presiden Indonesia selanjutnya oleh Habib Usman bin Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News