Peringati Isra Mikraj, Airlangga: Golkar Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Peringati Isra Mikraj, Airlangga: Golkar Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberi pesan pada Dzikir Akbar dan Golkar Bershalawat di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (18/2/2023).

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pesan dari perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram, ke Masjid Al Aqsa, hingga ke langit ketujuh memberi inspirasi dalam perjuangan Partai Golkar.

Di antaranya terkait salat lima waktu dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad saat peristiwa Isra Mikraj memiliki implikasi menjadikan umat Islam sebagai sosok yang memiliki akhlak yang baik.

Menurut Airlangga, di Golkar hal tersebut diimplementasikan dengan politik yang santun, politik yang damai, politik yang di tengah.

"Jadi, tidak di kiri, tidak di kanan. Golkar berada di tengah, memperjuangkan NKRI, memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ujar Airlangga saat menghadiri Dzikir Akbar dan Golkar Bershalawat di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (18/2).

Secara khusus Airlangga mengucapkan selamat memperingati perayaan Isra Mikraj ke 1444 Hijriyah bagi seluruh umat Islam di Indonesia.

Dia mengatakan seluruh kader Golkar harus berbangga, karena baru partai Golkar yang bisa menggelar shalawat saat Isra Mikraj di Jakabaring Palembang.

Padahal, Golkar merupakan partai nasionalis.

Namun, seluruh kader Golkar telah menunjukkan seberapa penting Nabi Muhammad bagi kader Golkar.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Golkar memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News