Airlangga Hartarto Buka Suara soal Komunikasinya dengan Sosok Ini

Airlangga Hartarto Buka Suara soal Komunikasinya dengan Sosok Ini
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Ilustrasi Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara tentang komunikasinya dengan sosok politikus PDIP Ganjar Pranowo.

Hal itu menyusul adanya wacana tentang pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) Ganjar - Airlangga pada Pilpres 2024.

"Komunikasi sesama alumni (Universitas) Gadjah Mada baik baik saja," jawab Airlangga seusai bertemu pelaku UMKM usAHA di Kota Semarang, Minggu (30/1).

Airlangga juga mengaku belum fokus pada wacana berduet dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meskipun dia terus berkomunikasi.

Diketahui, hasil survei lembaga Y-Publica menunjukkan simulasi pasangan calon presiden untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-Airlangga Hartarto mengimbangi pasangan Prabowo Subianto-Puan Maharani.

Lembaga Y-Publica melakukan simulasi terhadap pasangan capres-cawapres dengan memasangkan lima nama capres paling kuat dengan lima tokoh yang layak menjadi cawapres.

Simulasi capresnya ialah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

Sementara lima cawapresnya, yaitu Puan Maharani, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono, Erick Thohir, dan Gatot Nurmantyo.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto buka suara tentang komunikasinya dengan sosok ini ketika berkunjung ke Semarang, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News