Airlangga Hartarto, Doa Ulama, Komunitas Pemuda, dan Capres 2024

Airlangga Hartarto, Doa Ulama, Komunitas Pemuda, dan Capres 2024
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Gus Miftah di Jakarta, Selasa (19/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan 1443 Hijriah atau 2022 Masehi ini tampaknya menjadi momen puasa spesial bagi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian, yang juga Ketua Umum Partai Golkar.

Dalam beberapa pertemuan dan acara buka puasa bersama yang dihadirinya, Airlangga selalu terlihat bersemangat. Pada saat acara berbuka puasa dengan keluarga besar Partai Golkar (Senin, 18/4), Airlangga dengan sigap, tetapi santai, langsung menawarkan botol air mineral yang segel penutup kemasannya telah berhasil ia buka kepada Akbar Tanjung, mantan Ketua Umum Partai Golkar, sosok legendaris yang duduk di sebelahnya saat waktu berbuka puasa.

Tokoh politik senior ini terlihat kesulitan membuka segel plastik pada kemasan tutup botol air mineral miliknya saat azan maghrib berkumandang.

Dalam konten video di akun instagram @airlanggahartarto_official terlihat Airlangga dengan sopan mengambil air mineral di tangan Bang Akbar sembari memberikan botol air mineral miliknya yang segelnya telah berhasil ia buka kepada mantan Ketua DPR RI itu. Semuanya terjadi secara spontan.

Banyak warganet memuji Airlangga di kolom komentar konten tersebut. Akun @lamonta_m menyatakan, "Mantap pak tindakan kecil tapi menyentuh" diikuti dengan jempol.

Sementara @iinsaragi berkomentar lebih panjang dan serius. "Sentuhan kecil ... tapi melambangkan hati dan penghormatan yang besar, penghargaan pada senior dan pemimpin, Pak Airlangga negarawan".

Terkait dorongan menjadi presiden, Ramadan tahun ini menjadi momen spiritual bagi tokoh politik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1962 tersebut.

Dalam beberapa kali acara bukber yang dihadiri, Airlangga bertemu sejumlah ulama dan langsung didoakan untuk terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Berbagai pihak mendoakan kesuksesan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News