Airlangga Optimistis Golkar di Sulawesi Solid Meski JK Dukung Capres Lain

Airlangga Optimistis Golkar di Sulawesi Solid Meski JK Dukung Capres Lain
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis Golkar di Sulawesi tetap solid dukung Prabowo-Gibran meski Jusuf Kalla dukung pasangan capres lain. Foto: Golkar.

jpnn.com - MAMUJU - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partai berlambang pohon beringin di seluruh wilayah Sulawesi solid memenangkan Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengaku tak khawatir suara Golkar bakal tergerus dengan langkah tokoh senior Golkar Jusuf Kalla (JK) memberi dukungan pada pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Sebab, dari keluarga JK juga sudah bersama Golkar dan Prabowo-Gibran, yakni Erwin Aksa dan senior Golkar dari Sulawesi Aksa Mahmud.

Bahkan, Aksa Mahmud turut mendampingi kampanye akbar yang dihadiri capres Prabowo Subianto di Mamuju.

"Tadi, kami dengan Pak Aksa Mahmud, sudah hadir. Insyaallah (Golkar) solid," ujar Airlangga saat menghadiri Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (2/2).

Airlangga bahkan optimistis pasangan capres Prabowo-Gibran dapat meraih 60 persen suara pemilih di seluruh Sulawesi.

"Kami melihat secara keseluruhan Sulawesi bisa terwakili dan kami tentu harapannya 60 persen di Sulawesi bisa tercapai," ucapnya.

Prabowo lantas secara khusus menginstruksikan seluruh kader, fungsionaris dan simpatisan Partai Golkar untuk meningkatkan persentase pemilih Golkar untuk memilih Prabowo-Gibran.

Airlangga optimistis Golkar di Sulawesi tetap solid mendukung pasangan Capres Prabowo-Gibran meski Jusuf Kalla mendukung pasangan capres lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News