Airlangga Pastikan Komunikasinya dengan AHY Bakal Berlanjut

Airlangga Pastikan Komunikasinya dengan AHY Bakal Berlanjut
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Rabu (28/2). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar (PG) Airlangga Hartarto mengatakan, hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (1/3) adalah sinergi untuk pemenangan Pilkada 2018. Sebab, Golkar dan PD berkoalisi di banyak daerah untuk mengusung pasangan gubernur, bupati ataupun wali kota.

"Oleh karena itu dibahas sinergi untuk memenangi pilkada," kata Airlangga di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (2/3). 

Lebih lanjut Airlangga menjelaskan, pertemuannya dengan AHY merupakan silaturahmi awal antara Golkar dan PD yang memiliki kesamaan. "Tentu akan ada pertemuan lanjutan," ungkap Airlangga. 

Menteri perindustrian di Kabinet Kerja itu menegaskan, pertemuannya dengan putra sulung Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut juga demi membangun sinergi bagi kemajuan Indonesia. “Mengupayakan sinergi antarpartai-partai politik yang ada agar pertumbuhan ekonomi dan politik Indonesia bisa lebih stabil," katanya.

Sebelumnya AHY mengunjungi Airlangga di rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3). AHY sekaligus bermaksud mengundang Airlangga untuk hadir pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PD pekan depan.

Airlangga pun berupaya untuk menghadiri pembulaan Rapimnas PD. ""Insyaallah hadir," ucapnya.(boy/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
AHY Sosok Pemimpin Zaman Now

Airlangga Hartarto mengatakan, pertemuannya dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan silaturahmi awal antara Golkar dan PD yang memiliki kesamaan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News