Airlangga Sebut Momen Halal Bihalal Menyatukan Seluruh Kader Partai Golkar

Airlangga Sebut Momen Halal Bihalal Menyatukan Seluruh Kader Partai Golkar
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyebut momen Idulfitri menyatukan seluruh kader Partai Golkar. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan momen Idul Fitri menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan.

Hal tersebut terlihat nyata pada halal bihalal lintas generasi Partai Golkar yang digelar di di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (22/4) malam.

Seluruh kader, antara generasi muda dan senior semua solid bersatu.

Airlangga juga mengatakan halal bihalal yang digelar menjadi penawar rasa rindu karena sudah tiga tahun harus menggelar halal bihalal secara daring.

"Ini, seluruh pengurus pusat yang ada di Jakarta, bersama senior partai. Ada Pak Ical (Aburizal Bakrie), ada Pak Akbar (Akbar Tandjung), ada Pak Cicip (Sharif Cicip Sutardjo), Pak Dito (Ganinduto), Pak Sekjen, Lintas generasi hadir semua. Ada Pak Theo (Sambuaga) juga," ujar Airlangga.

Menurut Airlangga halal bihalal digelar dengan nuansa guyup, rukun dan sederhana.

Tidak ada acara resmi atau seremonial. Agenda halal bihalal hanya silaturahmi, makan dan saling berbincang antarkader partai.

"Kami silaturahmi saja, makan-makan, melepas kangen, sudah tiga tahun suasana Covid-19, nah sekarang buka kembali," katanya.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyebut momen halal bihalal menyatukan seluruh kader Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News