Endah Rahmawati Punya Strategi agar Masyarakat Demak Sejahtera

Endah Rahmawati Punya Strategi agar Masyarakat Demak Sejahtera
Bakal caleg anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Endah Rahmawati berbagai kasih dengan kepeduliannya kepada wong cilik. Foto source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal caleg anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Endah Rahmawati berbagai kasih dengan kepeduliannya kepada 'wong cilik'. 

Endah Rahmawati mengelar kegiatan santunan kepada kaum duafa pada Jumat 21 April 2023.

"Berbagi akan membuat hidup lebih bermakna," ujar Endah dalam keterangannya, Minggu (23/4).

Terpisah, Koordinator Lapangan (Korlap) Relawan 'Sahabat Mbak Endah (SME)', Dani Kristianto mengatakan, dengan metode door to door oleh ratusan sukarelawan ke rumah warga yang membutuhkan, pembagian santunan tersebut dilakukan. Dia berharap santunan ini di harapkan akan lebih tepat sasaran.

“Bantuan ini untuk mereka fakir miskin atau dhuafa agar dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, utamanya menjelang Idulfitri,” kata Dani Kristianto.

Menurut Dani, Endah Rahmawati perempuan asli Demak, Jawa Tengah. Endah merupakan kader PDIP yang akan maju sebagai Bacaleg DPR Dapil Jateng II yakni Demak, Kudus dan Jepara.

Dani mengungkapkan, selama ini, Endah Rahmawati menjabat sebagai Wakil Kepala Bidang Pangan dan Pertanian DPD BMI Provinsi Jawa Tengah.

“Sebagai warga asli Demak, Mbak Endah meminta doa restu kepada seluruh warga Kota Wali untuk mengikuti konstelasi politik pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024,” ungkapnya.

Bakal caleg anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Endah Rahmawati berbagai kasih dengan kepeduliannya kepada wong cilik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News