Airlangga Sebut Probosutedjo Inspirator Pengusaha Muda

Airlangga Sebut Probosutedjo Inspirator Pengusaha Muda
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar saat melayat di rumah duka, Almarhum Probosutedjo di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyambangi rumah duka Probosutedjo di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3).

Menurut Airlangga, adik dari Presiden Kedua RI Soeharto itu adalah sosok yang menginspirasi. Terlebih bagi para pengusaha yang ada di Indonesia.

“Beliau pengusaha nasional, ya tentu pada waktu itu kan aktif juga di berbagai organisasi pengusaha dan sebagai salah satu pengusaha nasional tentu memberikan inspirasi kepada banyak pengusaha yang lebih muda,” urai dia.

Apalagi pendiri Universitas Mercu Buana itu, kata Airlangga sudah menjadi pengusaha sejak orde baru.

“Pada waktu itu memang untuk menjadi pengusaha tidak mudah dan itu mendorong agar pengusaha nasional bisa bergerak di kancah nasional,” sambung dia.

Selain mengenal secara pribadi, Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini mengaku kenal dekat dengan keluarga-keluarga Probosutedjo.(mg1/jpnn)


Menurut Airlangga, Probosutedjo adalah sosok yang menginspirasi, terlebih bagi para pengusaha yang ada di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News