Airlangga Tanggapi Kabar Gibran Gabung Golkar: Kita Lihat Saja

Airlangga Tanggapi Kabar Gibran Gabung Golkar: Kita Lihat Saja
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan keterangan pers di TMPN Utama Kalibata, Jakarta, Jumat (20/10/2023). ANTARA/Cahya Sari

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto menanggapi kabar Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan Golkar.

Airlangga mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dengan Gibran, terkait kabar merapatnya wali kota Surakarta itu menjadi kader Partai Golkar.

"Komunikasi sudah ada, mengenai kegiatan apa lanjutannya ditunggu saja," kata Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (20/10).

Mengenai isu Gibran yang disebut-sebut akan masuk ke Partai Golkar melalui Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Airlangga enggan berkomentar lebih jauh.

Airlangga yang juga menteri koordinator perekonomian itu hanya meminta publik untuk melihat ke depan nantinya akan seperti apa, apakah Gibran akan benar bergabung atau tidak.

"Kita lihat saja," tegas Airlangga.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golakr Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa pihaknya memang terus melakukan perekrutan kader untuk bergabung ke partai berlambang pohon beringin itu.
Namun, terkait dengan isu bergabungnya Gibran, mantan Danjen Kopassus TNI AD ini meminta untuk menanyakan langsung kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Kata Gibran apa? Ya, pegang kata Gibran, jangan tanya kami," kata Lodewijk dalam kesempatan sama.

Airlangga Hartarto menanggapi kabar Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi, bergabung dengan Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News