AirNav Indonesia Siapkan 35 Posko untuk Pantau Long Weekend dan Arus Mudik 2017

AirNav Indonesia Siapkan 35 Posko untuk Pantau Long Weekend dan Arus Mudik 2017
Para petugas AirNav Denpasar Bali tengah sibuk memantau alur lalu lintas penerbangan. Foto AirNav for JPNN.com

jpnn.com - AirNav Indonesia melakukan sejumlah persiapan menghadapi musim liburan dan mudik lebaran 2017.

AirNav Indonesia juga akan menyelenggarakan kegiatan Posko Pemantauan Pelayanan Navigasi Penerbangan, untuk memastikan kelancaran pelayanan navigasi penerbangan dan tanggap darurat selama musim libur dan mudik Lebaran 2017.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Didiet KS Radityo menjelaskan, posko ini akan dibuka di 35 cabang AirNav Indonesia, Kantor Pusat AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan dari H-11 hingga H+11 Lebaran 1437 H.

Selain untuk memastikan kelancaran arus penerbangan angkutan lebaran, Posko Mudik Lebaran AirNav Indonesia ini juga akan menyediakan informasi penerbangan, dan akan saling berkoordinasi dengan seluruh cabang AirNav di Indonesia untuk tanggap darurat yang berhubungan dengan operasional penerbangan.

"Untuk memastikan keamanan, keselamatan, dan kelancaran pelayanan navigasi penerbangan di 35 Posko Mudik Lebaran ini, lima direktur AirNav Indonesia akan turun langsung memantau kegiatan posko ini, selama H-10 hingga H+11 usai Lebaran," ujar Didiet dalam siaran persnya, Jumat (12/5).

Selain itu, seluruh direksi AirNav Indonesia tidak libur selama lebaran nanti, karena telah dijadwalkan memantau langsung kegiatan posko untuk memastikan kelancaran pelayanan navigasi.(chi/jpnn)


AirNav Indonesia melakukan sejumlah persiapan menghadapi musim liburan dan mudik lebaran 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News