Ajaib Luncurkan Fitur Jual Beli Obligasi Kapan Saja

Ajaib Luncurkan Fitur Jual Beli Obligasi Kapan Saja
Ajaib, platform investasi meluncurkan layanan jual beli obligasi kapan saja dalam aplikasi. Foto dok Ajaib

jpnn.com, JAKARTA - Ajaib, platform investasi meluncurkan layanan jual beli obligasi kapan saja dalam aplikasi.

Fitur investasi obligasi melengkapi layanan investasi Ajaib dan menawarkan berbagai pilihan obligasi menarik termasuk FR0077 dengan tingkat kupon 8,125% dan FR0080 dengan tingkat kupon 7,5%, jauh lebih tinggi dibanding inflasi Desember 2023 yaitu 2.61%.

Akrual kupon dihasilkan setiap hari, atau yang disebut fitur daily coupon accrual, sehingga investor tidak perlu menunggu sampai dengan 6 bulan untuk menerima kupon.

Investor juga dapat melakukan jual beli obligasi kapan pun, dimana pun, tanpa perlu menunggu sampai masa jatuh tempo.

"Sebagai salah satu inovasi kami mendukung nasabah, Ajaib meluncurkan layanan jual beli obligasi kapan saja, termasuk di luar jam bursa. Tidak hanya itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur akrual kupon setiap hari, sehingga investor tidak perlu menunggu selama 6 bulan untuk menerima kupon. Melalui layanan jual beli obligasi di aplikasi Ajaib, investor dapat memaksimalkan potensi keuntungan investasi melalui trading serta berkesempatan untuk pendapatan tambahan dari kupon obligasi,” ungkap Juliana selaku Direktur Utama PT Ajaib Sekuritas Asia.

Saat ini, Ajaib telah menyediakan 25 jenis Obligasi pemerintah, termasuk FR0077 yang paling digemari nasabah Ajaib. Obligasi ini aman karena dijamin oleh pemerintah.

"Ke depannya, kami akan terus mengembangkan layanan investasi obligasi. Dengan semakin banyaknya opsi yang dilengkapi oleh sistem yang mumpuni, harapannya investor juga akan semakin nyaman berinvestasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi mereka. Ajaib juga berkomitmen untuk terus mengedukasi investor melalui berbagai program edukatif khusus obligasi. Hal ini sesuai dengan misi Ajaib untuk menyambut generasi baru ke layanan keuangan modern," seru Juliana.

Obligasi merupakan instrumen yang semakin digemari investor Indonesia.

Ajaib telah menyediakan 25 jenis Obligasi pemerintah, termasuk FR0077 yang paling digemari nasabah Ajaib. Obligasi ini aman karena dijamin oleh pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News