JPNN.com

Ajak Anak Yatim Piatu, Pupuk Indonesia Kenalkan Urban Farming di Halal Park

Kamis, 23 Mei 2019 – 21:14 WIB Ajak Anak Yatim Piatu, Pupuk Indonesia Kenalkan Urban Farming di Halal Park - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pupuk Indonesia bekerjasama dengan pengusaha pertanian millenial untuk menghadirkan kelas kreatif urban farming pada Kamis (23/5) yang ditujukan kepada anak yatim piatu. 

Halal Park yang berlokasi di Jalan Pintu Satu Senayan Area Gelora Bung Karno ini mengusung tema pengembangan ekonomi berkelanjutan yang direncanakan menjadi model ekosistem bagi pelaku industri gaya hidup Islami di Tanah Air.

Dalam kesempatan tersebut, Pupuk Indonesia juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada lima orang siswa serta santunan kepada anak yatim. 

“Beasiswa ini total yang akan kami bagikan adalah 25 orang anak-anak berprestasi yang kurang mampu, baik dari SD, SMP maupun SMA," jelas Ka. Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana.

Sedangkan total santunan nantinya akan dibagikan kepada total 1.000 anak yatim. Pembagian santunan ini kata Wijaya juga sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Kami menyambut positif kehadiran Halal Park ini yang juga bisa menjadi ruang bagi BUMN untuk berkreasi bersama masyarakat sehingga dampak kinerja BUMN dapat makin dirasakan oleh masyarakat secara langsung” ujar Wijaya. 

Dalam kelas kreatif, Wijaya juga berharap bisa berbagi inspirasi kepada kaum muda untuk berani membuka usaha terutama dalam bidang agrikultur yang potensi pengembangan usahanya masih besar di Indonesia.

Sementara, Herdian Manager Fruitable Farm yang mengisi sesi sharing urban farming dengan memperkenalkan teknik hidroponik untuk urban milennial.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...