Ajak Berdamai Istri Siri, Vicky Prasetyo Takut Dipenjara?

Ajak Berdamai Istri Siri, Vicky Prasetyo Takut Dipenjara?
Roihana Azizah Fitri Octavia bersama kuasa hukumnya saat jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo ternyata sudah menanggapi surat somasi yang dilayangkan oleh istri sirinya, Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi.

Bahkan, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu meminta untuk menyelesaikan masalahnya dengan Vivi secara kekeluargaan.

"‎Ada komunikasi dari Vicky. Dia ngehubungi tim saya di kantor dan menghubungi saya," kata Henry di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/9). 

Setelah itu‎, Henry langsung menghubungi Vicky. Di dalam pembicaraan, Vicky ingin menyelesaikan persoalan dengan Vivi secara kekeluargaan. 

"‎Kami ada komunikasi. Di situ sih cerita-cerita aja bahwa intinya Vicky mau menyelesaikan secara kekeluargaan," ucapnya.

Seperti diketahui, Vivi mengancam akan melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya apabila tak segera menanggapi somasi yang dikirimkan melalui pengacaranya.

Wanita yang dinikahi secara siri oleh Vicky pada Mei 2015 itu mengaku sudah ditelantarkan sejak melahirkan anak perempuan bernama Paris Eulira Prasetyo, yang berusia setahun lebih.

Selain itu, Vivi juga merasa telah ditipu setelah mobilnya dibawa kabur oleh Vicky Prasetyo. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News