Istri Siri Sebut Vicky Prasetyo Itu Sulit Dihubungi

Istri Siri Sebut Vicky Prasetyo Itu Sulit Dihubungi
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Istri siri Vicky Prasetyo, Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi kerap mencoba menghubungi pria kelahiran Bekasi itu. Namun, ‎dia dicuekin oleh Vicky.

"‎Kalau untuk menghubungi sih pernah. Cuma udah belasan kali enggak pernah diangkat," kata Vivi di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/9).

Karena itu, Vivi menyatakan, hingga saat ini, dia tidak pernah sama sekali berkomunikasi dengan Vicky. Komunikasi hanya dilakukan lewat pengacaranya, Henry Indraguna.

Vivi menikah siri dengan Vicky pada Mei 2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Paris Eulira Prasetyo, yang berusia setahun lebih.

Setelah menikah siri, Vivi dan anaknya tidak pernah diberi nafkah oleh Vicky. ‎Vivi sudah meminta pertanggungjawaban, namun, Vicky memintanya untuk bersabar.

Selain itu, Vivi sempat meminta tolong Vicky untuk membantu menjual mobil Toyota Harrier keluaran tahun 2008. Lantas, Vicky meminta STNK dan BPKB mobil tersebut.

Meski begitu, tidak ada nota kesepakatan ‎dengan Vicky, karena Vivi percaya kepada suaminya. Akan tetapi, hingga kini, Vivi tidak tahu bagaimana status mobilnya.

Kemudian, Vicky mengajak Vivi untuk melakukan kerja sama bisnis. Vivi mengucurkan dana sebesar Rp 100 juta. Bisnis sudah berjalan selama lima bulan, namun tidak ada transparansi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News