Ajak Bikers Bantu Pulihkan Ekonomi, Bamsoet Sarankan Ini ke Ketum HDCI Ahmad Sahroni

Ajak Bikers Bantu Pulihkan Ekonomi, Bamsoet Sarankan Ini ke Ketum HDCI Ahmad Sahroni
Ketua MPR yang juga Ketum IMI Bambang Soesatyo menerima kehadiran Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni beserta jajaran pengurus di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak para bikers, termasuk yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) untuk ikut membantu memulihkan perekonomian nasional.

Menurut Bamsoet, ajakan ini disampaikan lantaran untuk memulihkan perekonomian nasional butuh gotong royong dari seluruh anak bangsa, termasuk anggota HDCI.

Upaya yang dapat dilakukan para bikers, seperti membantu mempromosikan berbagai destinasi wisata melalui touring atau berbagai aktivitas lainnya.

"Melalui berwisata di dalam negeri, kita bisa membantu menggerakan roda ekonomi masyarakat daerah," ujar Bamsoet saat menerima kunjungan Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni beserta jajaran pengurus di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Dalam kesempatan itu, Bamsoet menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Ahmad Sahroni sebagai Ketum dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) HDCI pada 27-28 Januari 2023 di Bali.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu berharap di bawah kepemimpinan Ahmad Sahroni dengan banyak pengalamannya di organisasi otomotif bisa membawa HDCI semakin solid dan besar.

Selain masih menjabat sebagai Sekjen IMI, Ahmad Sahroni pernah menjadi Presiden Mclaren Club Indonesia, Pembina Motor Besar Indonesia, Presiden Brotherhood Club Indonesia, Presiden Ferari Owners Club Indonesia, serta salah satu suksesor event Formula E Jakarta.

Kepada Ahmad Sahroni, Bamsoet yang juga Ketua ke-20 DPR RI mengingatkan salah satu yang menjadi pekerjaan rumah adalah masih adanya pandangan atau stigma negatif masyarakat atas keberadaan klub motor besar, karena bersikap arogan serta ugal-ugalan saat berkendara di jalan.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengajak para bikers bergotong royong membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News