Ajak Masyarakat Berdonasi Lagi, SAF Sumbangkan Dana ke Yayasan Sosial Ini

Ajak Masyarakat Berdonasi Lagi, SAF Sumbangkan Dana ke Yayasan Sosial Ini
Penyerahan bantuan biaya operasional untuk ambulans gratis Yayasan Gerak Bareng dari Salman Aman Foundation (SAF) di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (23/7)

jpnn.com, JAKARTA - Citra lembaga sosial di Indonesia berada di titik terendah sejak terungkapnya berbagai penyimpangan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) beberapa waktu lalu.

Imbas skandal memalukan itu pun dirasakan oleh Yayasan Gerak Bareng yang menyediakan layanan ambulans gratis bagi kaum duafa. 

Merespons situasi tersebut, Salman Aman Foundation (SAF) memberikan bantuan dana operasional ambulans gratis Yayasan Gerak Bareng.

Bantuan itu diserahkan oleh founder SAF, Wisnu Salman.

Dia menyebutkan bantuan itu diberikan atas beberapa lembaga donor yang menghentikan dan membatasi bantuanya pada program layanan ambulans gratis.

"SAF tidak menjanjikan bantuan operasional sepanjang masa kepada Gerak Bareng, tapi kami berusaha akan selalu support setiap bulannya," kata Salman di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Dia juga mengajak semua pihak untuk kembali menyalurkan donasi dan bertujuan memperbaiki citra lembaga sosial.

"Pesan kami yaitu jangan menunggu kaya untuk berbuat, bergeraklah dari sekarang dengan yang ada pada diri kita," lanjutnya.

SAF membantu biaya operasional ambulans gratis untuk kaum duafa dan ajak masyrakat kembali berdonasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News