Ajang Mengenal Lebih Dekat Produk Properti Agung Podomoro

Ajang Mengenal Lebih Dekat Produk Properti Agung Podomoro
Keberagaman produk properti yang dimiliki Agung Podomoro, mulai dari area komersial hingga hunian. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agung Podomoro Group memilih kegiatan yang fokus pada masyarakat dalam merayakan 48 tahun berdirinya perusahaan ini.

Kegiatan pengembang properti nasional tersebut berupa pameran produk properti Agung Pomodoro Land terbaru, khususnya di luar Jawa.

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih dekat produk properti Agung Podomoro Land di kota-kota luar Pulau Jawa, seperti Medan, Batam, Balikpapan, Samarinda dan sebagainya,” kata Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/9).

Invesment Day yang telah berlangsung sejak Mei 2017 itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Masyarakat banyak yang bertanya-tanya, produk properti apalagi yang akan kami keluarkan. Ini merupakan tantangan bagi kami untuk senantiasa memenuhi harapan masyarakat akan sebuah produk properti berkualitas terbaik,” imbuh Alvin.

Menurut Alvin, selain menampilkan produk yang sudah ada, acara ini juga menjadi ajang bagi perusahaan untuk menguak sedikit rencana peluncuran produk terbaru.

“Kami berencana meluncurkan proyek baru dalam waktu dekat, diperkirakan pada kwartal ke-4 tahun 2017 ini. Proyek tersebut adalah hunian eksklusif yang berada di daerah pariwisata ternama di Indonesia," bebernya.

Selain Investment Day, Agung Podomoro juga menampilkan tema One Smile in Diversity. Melalui tema ini, perusahaan kembali menekankan komitmen untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan pengembang properti nasional tersebut berupa pameran produk properti Agung Pomodoro Land terbaru, khususnya di luar Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News