Ajang Silaturahmi, 32 Tim Voli Bersaing Di Inivitasi Voli 2015

Ajang Silaturahmi, 32 Tim Voli Bersaing Di Inivitasi Voli 2015
Ajang Silaturahmi, 32 Tim Voli Bersaing Di Inivitasi Voli 2015

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Sebanyak 32 tim yang tediri dari 16 tim putra dan 16 tim putri, berlaga pada ajang Kejuaraan Voli yang bertajuk Invitasi Bola Voli 2015 sukses dibuka, Senin (28/12) di Gor Saburai.  

Acara yang berlangsung hingga Kamis (31/12) mendatang merupakan kejuaraan dalam rangka bersilaturahmi antar sesama pencinta voli sekaligus menyambut malam tahun baru. Setelah disetujui oleh berbagai pengurus klub dan pencinta bola voli akhirnya terselenggara secara swadaya.  

"Kejuaraan ini bisa terlaksana berkat bantuan dari para insan pencinta olahraga bola voli yang ada di Bandar Lampung," ujar Sekum Koni Kota Bandarlampung Rahmudin saat membuka acara Invitasi Bola Voli 2015 di GOR Saburai, Senin (28/12).

Adapun 32 tim yang bertanding yakni dari kategori putra terdiri dari UTN Lampung Timur, PGVC, Kalpa Club, Gempur, IAIN, BW, Bina Marga A, Bina Marga B,Tosi, SMKN 1 Bandar Lampung, Abal-abal, TVB,PM, Refalls, Pal X, dan STO Metro. 

Sedangkan pada kategori putra tim yang berpartisipasi terdiri dari Perritwi A, Phinisi A, Handayani, PSO, Refalls, JNE, UTN Lampung Timur, Gempur, Pioner, Tosi, Peritiwi B, Krakatau, Sunan Kali, Rempong, dan Phinisi A. 

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai dari pagi hingga malam hari sampai dengan malam tahun baru pada (31/12) mendatang. Harapannya dengan terselenggara kegiatan ini untuk semua tim voli Lampung dapat semakin kompak dan terwujud dengan aktifnya berbagai kejuaraan yang digelar setiap tahunnya. (ynk/ray)


BANDARLAMPUNG - Sebanyak 32 tim yang tediri dari 16 tim putra dan 16 tim putri, berlaga pada ajang Kejuaraan Voli yang bertajuk Invitasi Bola Voli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News