Ajax Hancurkan APOEL 4-0

Ajax Hancurkan APOEL 4-0
Davy Klaassen. Foto: Sportskeeda

jpnn.com - AMSTERDAM - Ajax Amsterdam pesta gol pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Raksasa Liga Belanda itu sukses menggunduli APOEL Nicosia dengan skor 4-0 (1-0) di Amsterdam Arena, Kamis (11/12) dini hari WIB.

Namun, Ajax baru bisa membuka keunggulan lewat eksekusi penalti yang dilakukan Lasse Schoene pada menit ke-45. Ajax baru menggila pada paruh kedua pertandingan.

Lasse Schoene berhasil mencetak gol kedua ketika pertandingan berlangsung lima menit. Saat itu, Schoene berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan Arkadiusz Milik.

Davy Klaassen membuat Ajax kian menjauh lewat gol yang dijaringkannya tiga menit berselang. Klaassen harus berterima kasih pada Ricardo Kishna yang memberikan assist matang.

Pesta gol Ajax ditutup lewat gol Arkadiusz Milik pada menit ke-74. kemenangan itu membuat Ajax duduk di posisi ketiga klasemen akhir dengan koleksi lima angka. Sementara, APOEL finish di posisi juru kunci dengan torehan satu poin. (jos/jpnn)


AMSTERDAM - Ajax Amsterdam pesta gol pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2014/2015. Raksasa Liga Belanda itu sukses menggunduli APOEL Nicosia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News