Aji: Ibarat Mesin Diesel, Pemain Masih Lambat Panas

Aji: Ibarat Mesin Diesel, Pemain Masih Lambat Panas
Pelatih Arema FC Aji Santoso saat memberikan instruksi pada anak asuhnya dilapangan Asyifa, Kota Malang. Foto: PURWANTO/MALANG POST/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC terus mengevaluasi tim meskipun menang secara menyakinkan di laga pamungkas babak penyisihan grup 2 Piala Presiden 2017.

Tim pelatih meminta anak asuhnya tidak berpuas diri dulu. Bahkan meminta pemainnya tetap fokus agar bisa mendapatkan hasil maksimal di perempat final.

Salah satu yang mesti diperbaiki adalah pergerakan satu dua sentuhan dari anak asuhnya, yang nantinya akan berujung pada permainan yang bisa menghibur penonton yang telah hadir di stadion.

"Kami senang bisa menang dan lolos ke babak delapan besar. Tetapi tetap harus ada evaluasi untuk permainan tim ini," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso kepada Radar Malang (Jawa Pos Group), Jumat (17/2).

Menurut dia, timnya memang sudah bermain bagus di tiga pertandingan. Hasil dua kemenangan dan satu seri, diakuinya karena pemain sudah berhasil menjalankan instruksinya.

Namun, masih ada kekurangan, yang salah satunya terjadi saat melawan Persija Jakarta.

Aji mengakui, timnya paling utama harus meningkatkan kerja sama antar satu pemain dan lainnya. Permainan satu dua sentuhan yang dia terapkan pada timnya, harus ditingkatkan di delapan besar.

"Anak-anak harus bisa memeragakannya dari awal. Kerja sama satu dua sentuhan ini harus dari menit pertama," papar Aji.

 Arema FC terus mengevaluasi tim meskipun menang secara menyakinkan di laga pamungkas babak penyisihan grup 2 Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News