Aji Klaim Mental Pemain Muda Arema sudah Bagus

Aji Klaim Mental Pemain Muda Arema sudah Bagus
Pelatih Arema FC Aji Santoso. Foto: Doli Siregar/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC terus melakukan evaluasi tim jelang kompetisi Liga 1. Meski sudah memboyong dua gelar dalam persiapan musim 2017, namun Singo Edan julukan Arema, tidak langsung berpuas diri.

Termasuk dalam hal komposisi pemain, yang tetap membutuhkan tambahan, paling utama di posisi stopper.

Terlebih, Bagas Adi Nugroho kini telah resmi dipanggil Timnas U-22 untuk persiapan SEA Games 2017.

“Tentu Arema tetap mengadakan evaluasi. Sebagai bentuk persiapan Liga 1 mendatang,” ujar Pelatih Arema, Aji Santoso seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, secara permainan tim, keinginan dia dan tim pelatih sudah berhasil dijalankan oleh pemain. Mental anak-anak muda di skuat berjuluk Singo Edan ini juga sangat bagus, sehingga kehadiran mereka bukan hanya sebagai pemenuhan kewajiban regulasi.

Hanya saja, masih ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh 17 klub lain dalam kompetisi resmi sepak bola tanah air mendatang.

“Tetap ada kekurangan yang kami miliki dan itu sebagai bahan evaluasi. Tentu kami segera berbincang, terutama sekarang soal pemenuhan komposisi pemain,” ungkap dia.

Menurutnya, Arema masih tetap membutuhkan dua tambahan pemain untuk posisi bek dan striker. Padahal, di ajang Piala Presiden lalu sudah terbukti tim ini sangat produktif dengan raihan 16 gol dalam 7 pertandingan, dan hanya kebobolan 5 gol.

Arema FC terus melakukan evaluasi tim jelang kompetisi Liga 1. Meski sudah memboyong dua gelar dalam persiapan musim 2017, namun Singo Edan julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News