Hmm...Lihat Senyumnya yang Mau jadi Sponsor Liga 1

Hmm...Lihat Senyumnya yang Mau jadi Sponsor Liga 1
Foto: wearemania

jpnn.com, JAKARTA - Operator baru kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi sinyal kuat bahwa angkutan berbasis aplikasi Go-Jek akan menjadi sponsor utama Liga 1.

Ya, saat pertemuan 18 klub Liga 1 di Maksotrad TNI AD. Kamis (16/3) petang. Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan, sempat keceplosan. Entah tidak disengaja atau sengaja memancing.

"Go-Jek akan jadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April ini. Kalau sponsor lain ada beberapa lagi, Tapi, Go-Jek akan jadi titelnya," katanya saat memberikan pernyataan kepada klub-klub.

Hal itu juga dibenarkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar bahwa ada Go-Jek yang siap menjadi sponsor dan jadi titel kompetisi. Hanya, prosesnya masih terus berjalan dan belum diputuskan.

"Iya tapi masih terus dibicarakan. Kami yakin sponsor pada tahun 2017 ini akan antre karena kondisi kompetisi dan sepak bola Indonesia sudah stabil. Apalagi, saat ini PSSI sudah didukung penuh oleh pemerintah," katanya. (dkk/jpnn)


Operator baru kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi sinyal kuat bahwa angkutan berbasis aplikasi Go-Jek akan menjadi sponsor utama


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News