Persib Setop Datangkan Bintang Sekelas Essien

Persib Setop Datangkan Bintang Sekelas Essien
Djajang Nurjaman (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memberi sinyal Maung Bandung tak akan mendatangkan lagi pemain bintang lain sekelas Michael Essien.

Tim kesayangan Bobotoh itu memang masih punya satu slot pemain asing di lini depan. Namun Coach Djajang menyiratkan jatah pemain asing itu akan dimaksimalkan untuk penyerang yang pernah merumput di Indonesia.

“Striker masih yang itu, memang sudah lama (bidikannya). Bukan bintang juga (sekelas Essien). Dia memang sudah pernah main di Liga Indonesia,” kata Djajang seperti dikutip dari simamaung.

Djajang mengatakan, dia dan manajemen sudah menjalin negosiasi dengan pemain asing tersebut. Namun soal nama masih rahasia buat publik.

“Kalau Maitimo sama Lilipaly itu proyeksinya untuk tengah juga dan itu mungkin sudah pada tahap akhir dalam negosiasi. Artinya ada kemungkinan di antara dua itu,” tandas Djajang. (adil nursalam/jpnn)


Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memberi sinyal Maung Bandung tak akan mendatangkan lagi pemain bintang lain sekelas Michael Essien.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News