Tony Sucipto: Persib Memang Kelas Dunia

Tony Sucipto: Persib Memang Kelas Dunia
Essien saat perkenalan sebagai pemain baru Persib di Bandung, Selasa (14/3). Foto: Ramdhani/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pemain Chelsea itu dikontrak setahun oleh Maung Bandung.

Bek sayap Persib Tony Sucipto tidak bisa menutupi rasa senangnya bisa satu tim dengan pengoleksi gelar Champions League bersama The Blues. Ia pun tidak segan untuk mencuri ilmu dari pemain berpaspor Ghana tersebut.

"Pastinya bangga bisa main bersama, semoga pengalaman yang Essien punya dapat bisa membantu persib di kompetisi depan lebih baik," kata pemilik nomor punggung 6 ini, Rabu (15/3).

Tony menuturkan bergabungnya Essien mempertegas Persib menjadi salah satu tim Indonesia yang pantas berlabel kelas dunia.

"Yang pasti kelas dunia, bisa membawa Persib lebih baik. Dan Persib memang kelas dunia," tuturnya.

Datangnya Essien memang sebuah kejutan bagi bobotoh. Tony juga mengaku terkejut dengan datangnya mantan pemain AC Milan itu.

"Baru tahu kemarin dia diperkenalkan," ungkapnya.

Tony mengaku tidak akan ada kendala berarti dengan adaptasi Essien bersama Persib. Hanya saja, faktor lapangan yang kurang memadai akan menjadi kendala untuk Essien.

Michael Essien sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Mantan pemain Chelsea itu dikontrak setahun oleh Maung Bandung.

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News