Go-Jek Jadi Sponsor Liga 1 2017?

Go-Jek Jadi Sponsor Liga 1 2017?
Berlinton Siahaan (dua dari kanan) dalam pertemuan dengan 18 Klub Liga 1 2017. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi masih enggan menyebutkan sponsor utama dan titel resmi kompetisi Liga 1 2017.

Dia menyebut, proses penentuan sponsor utama dan nama kompetisi masih digodok. Tapi, saat acara pertemuan sosialisasi 18 klub kasta tertinggi Indonesia di Makostrad TNI AD, Kamis (16/3) petang, Berlinton Siahaan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, operator kompetisi sempat kelepasan dengan menyebut nama Go-Jek sebagai titel kompetisi resmi.

"Go-Jek akan jadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April ini. Kalau sponsor lain ada beberapa lagi, Tapi, Go Jek akan jadi titelnya," katanya saat memberikan pernyataan kepada klub-klub.

Hal itu juga dibenarkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar bahwa ada Go-Jek yang siap menjadi sponsor dan jadi titel kompetisi. Hanya, prosesnya masih terus berjalan dan belum diputuskan.

"Iya benar, tapi proses masih terus dibicarakan. Ya, tidak apalah yang penting sponsor bisa masuk dan besar untuk Liga 1," ucapnya.

Dia yakin sponsor pada tahun 2017 ini akan banyak masuk dan mengantre karena kondisi kompetisi dan sepak bola Indonesia sudah stabil. Apalagi, saat ini PSSI sudah didukung penuh oleh pemerintah.

"Ini kondisinya sekarang bagus, ada sinergi PSSI dengan pemerintah. Dulu kan tidak bisa begini, Kalau kondisinya sekarang sudah baguslah ya," tegas Umuh.(dkk/jpnn)


Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi masih enggan menyebutkan sponsor utama dan titel resmi kompetisi Liga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News