Aji Pastikan Evan Dimas Ikut Dipanggil

Aji Pastikan Evan Dimas Ikut Dipanggil
Evan Dimas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JOGJAKARTA - Timnas U-23 telah menyelesaikan rangkaian pemusatan latihan di lapangan UNY Jogjakarta, kemarin (6/12). Sejauh ini, sudah ada 24-26 pemain yang siap dipanggil kembali oleh pelatih Aji Santoso di pemusatan latihan berikutnya.

"Kalau disebut TC (training center) sebenarnya belum, karena saya masih seleksi. Selanjutnya, saya akan panggil 25-30 pemain," katanya saat dihubungi, kemarin.

Rinciannya, 25-30 pemain di TC selanjutnya itu adalah gabungan pemain yang diseleksi dari 29 November-6 Desember lalu, dengan pemain U-23 lama. Mereka sebelumnya pernah dipanggil membela Timnas di Asian Games 2014.

Beberapa diantara nama yang dipanggil kembali tersebut adalah Alfin Tuasalamony, Manahati Lestussen,dan Saiful Indra Cahya.

"Sisanya nanti dipanggil dari pemain yang diseleksi, ada 24 sampai 26 pemain. Ada juga pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas senior saya panggil di TC selanjutnya," tutur pelatih asal Malang tersebut.

Evan Dimas, disebut Aji juga akan dipanggil setelah penampilan apiknya bersama Timnas senior di Piala AFF lalu.

Eks pemain U-19 itu dipastikan akan kembali bersua rekan-rekannya di TC selanjutnya karena Aji juga sempat menyeleksi eks U-19 lainnya, seperti Ravi Murdianto, Ilham Udin Armayn, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Putu Gede.

Aji menegaskan, dia telah mengantongi catatan pemain per pemain. Bukan hanya skill, tapi konsistensi dan kemampuan fisik, juga telah dipantau secara maksimal di hari terakhir seleksi di kota Gudeg, julukan Jogja.

JOGJAKARTA - Timnas U-23 telah menyelesaikan rangkaian pemusatan latihan di lapangan UNY Jogjakarta, kemarin (6/12). Sejauh ini, sudah ada 24-26

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News