Aji Santoso Bakal Mundur dari Arema

Aji Santoso Bakal Mundur dari Arema
Pelatih Arema FC Aji Santoso. Foto: Doli Siregar/Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC, Aji Santoso di ujung tanduk. Hingga pekan ke-10, Aji baru mampu membawa klub kesayangan Malang itu berada di posisi ke-8 dengan torehan empat kali menang tiga kali seri dan tiga kali kalah; 15 poin

Kesempatan Aji menyelamatkan kariernya tinggal sekali lagi. Aji harus bisa membuat timnya menang saat menjamu Bali United di pekan ke-11, Sabtu (17/6) malam.

Usai hanya menuai hasil imbang 0-0 di kandang sendiri dengan Perseru Serui (10/6), Aji memang sedang dalam tekanan berat dari Aremania. Tuntutan bertagar #AjiOut yang biasanya hanya ada di dunia maya, akhirnya menggema di Stadion Gajayana Malang malam itu.

"Langkah saya selanjutnya bicara dengan manajemen, ini jaminan saya, kalau di pertandingan lawan Bali United kami tidak bisa menang, saya akan mundur, itu pertaruhan terakhir saya," ungkap Aji, seperti dikutip dari wearemania.

Penyebab serentetan hasil kurang memuaskan bagi suporter ditimpakan padanya. "Kalau lawan Bali United nanti Arema tidak bisa menang juga, saya akan mundur, diperbolehkan atau tidak oleh manajemen," pungkas pria yang pernah membawa Arema menjuarai Galatama 1992-1993 tersebut. (wearemania/jpnn)

 


Pelatih Arema FC, Aji Santoso di ujung tanduk. Hingga pekan ke-10, Aji baru mampu membawa klub kesayangan Malang itu berada di posisi ke-8 dengan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News