Aji Santoso Mainkan Pemain Cadangan Lawan Thailand

Aji Santoso Mainkan Pemain Cadangan Lawan Thailand
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso. Foto: JPNN.com

jpnn.com - INCHEON - Timnas Indonesia U-23, sepertinya tidak akan memaksakan kemenangan saat menghadapi Football Stadium, Incheon, Senin (22/9). Hal itu terlihat dari pernyataan pelatih Timnas U-23, Aji Santoso sebelum pertandingan.

Aji mengisyaratkan hanya akan memainkan tiga pemain utama saat menghadapi Thailand. Ia juga mengungkapkan 70 persen pemain intnya akan dibangkucadangkan.

Aji beralasan, pergantian starting eleven itu untuk mengindari pemain cedera dan akumulasi kartu kuning. Seperti diketahui ada tiga pemain yang sudah terkena kartu kuning. Ketiga pemain itu adalah Manahati Lestusen, Novri Setiawan, dan Alfin Tuasalamony.

Meski demikian Aji membantah tidak ngotot dalam pertandingan melawan Thailand. Ia tetap menargetkan poin penuh agar bisa bercokol sebagai juara grup E.

"Memang akan ada rotasi. Tapi saya meminta pemain-pemain yang diturunkan nanti bisa bermain secara maksimal," ujar Aji. (abu/jpnn)


INCHEON - Timnas Indonesia U-23, sepertinya tidak akan memaksakan kemenangan saat menghadapi Football Stadium, Incheon, Senin (22/9). Hal itu terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News