Aji Santoso Mulai Siapkan Amunisi Musim 2019

Aji Santoso Mulai Siapkan Amunisi Musim 2019
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan mantab melanjutkan kerja sama dengan pelatih Aji Santoso meski hanya membawa Persela finish di urutan ke 13.

Memang Aji gagal membawa Persela bersaing di papan atas. Namun pelatih asli Malang itu mampu mengukirkan catatan yang apik.

Ya selama musim 2018, Bersama Arema FC dan Barito Putera, Persela menjadi tim yang tak pernah menelan kekalahan di kandang. Dari 17 laga yang dilakoni di Stadion Surajaya, Lamongan, Aji Santoso sukses mengantarkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu meraih sepuluh kemenangan dan tujuh kali imbang.

”Kami sepakat melanjutkan kerjasama. Beliau (Aji, Red) juga tidak ragu memperpanjang kontrak untuk musim 2019,” ucap Manajer Persela Edy Yunan Achmadi.

”Ini komitmen manajemen membangun sebuah tim. Komposisi pemain musim 2018 mayoritas baru dan berusia muda. Jadi untuk musim depan, harus dikawal oleh pelatih yang sama agar lebih matang,” imbuh Yunan.

Skuad Persela musim 2018 memang banyak di huni pemain muda seperti Saddil Ramdani, Sugeng Effendi, dan Fahmi Al-Ayyubi. Selain itu Aji Santoso juga memunculkan beberapa nama anyar yang kulitasnya layak di perhitungkan seperti gelandang bertahan Ahmad Baasith dan bek tengah Arif Satria.

Beberapa nama tersebut juga sudah pasti bertahan untuk mengarungi musim depan. Namun bukan berarti Aji Santoso berhenti berburu pemain.

Pelatih berusia 48 tahun itu akan melakukan seleksi pemain 7-9 Januari. Hanya saja seleksi itu tidak terbuka dan khusus untuk pemain yang mendapat undangan.

Manajemen Persela Lamongan mantab melanjutkan kerja sama dengan pelatih Aji Santoso meski hanya membawa Persela finish di urutan ke 13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News