Aji Santoso Persilakan Pemain Rayakan Tahun Baru

Aji Santoso Persilakan Pemain Rayakan Tahun Baru
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso tak mau terlalu mengekang dan memberi aturan ketat kepada pemainnya. Karena itu, dia mengizinkan pemain rayakan tahun baru.

Untuk memberi waktu lebih, dia pun meliburkan sesi latihan sore ini di lapangan pembinaan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

"Saya tidak mau pemain merasa stress latihan terus. Biarkan, silahkan mereka merayakan tahun baru, refreshing dulu," katanya saat ditemui usai makan siang di mes Timnas, tadi.

Bagi pelatih 43 tahun tersebut, pemain U-23 bukan lagi anak kecil yang harus diatur-atur kegiatannya. Dia yakin, dengan status pemain profesional yang mereka emban, pemain bisa bersikap dewasa dan profesional.

Yang terpenting, lanjut dia, pemain bisa maksimal dan fresh saat mereka kembali ke Timnas. Untuk itu, dia memberi waktu maksimal bagi pemain untuk kembali ke mes pada Jumat (2/1) siang.

"Pemain mau merayakan bagaimana tak masalah. Mau pulang juga silahkan. Tapi ingat, Jumat sore mereka sudah harus ikut latihan," tandasnya.

Menanggapi pernyataan Aji, Alfin Tuasalamony mengaku senang karena bisa turut serta merayakan tahun baru. Dia akan merayakan pergantian tahun bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta. (upi/mas)


JAKARTA - Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso tak mau terlalu mengekang dan memberi aturan ketat kepada pemainnya. Karena itu, dia mengizinkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News