Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya atas Madura United

Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya atas Madura United
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, BANDUNG - Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas Madura United dalam laga lanjutan pada fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2021) malam, itu Persebaya menang dengan skor 2-1 atas Madura United.

Dia puas melihat perjuangan pemain-pemainnya selama 2 x 45 menit. Bagi Aji, faktor mental dan kemauan menjadi salah satu faktor yang membuat timnya bisa meraup tiga poin kedua dalam persaingan Grup C.

Meskipun sempat ditekan balik oleh lawan hingga bisa menyamakan kedudukan, pemain Persebaya ternyata tak patah arang.  

"Saya apresiasi pemain, perjuangan mereka sangat keras, perjuangannya tinggi, Alhamdulillah kami dapat poin tiga," kata Aji usai laga.

Dengan kemenangan ini, Persebaya menggeser Madura United dari puncak klasemen Grup C Piala Menpora.

Tim berjuluk Green Force itu kini memiliki enam poin. Sementara, Madura United yang takluk harus digeser Persebaya dan ada di posisi kedua dengan tiga poin.

Di posisi ketiga dan keempat diduuki Persela Lamongan serta PSS Sleman, masing-masing memiliki satu poin. Sedangkan untuk Persik Kediri ada di posisi buncit dan masih belum mendapatkan poin sama sekali.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji pemainnya dengan kemenangan 2-1 atas Madura United dalam laga Piala Menpora 2021, Minggu (28/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News