Minggu, 23 September 2018 – 04:01 WIB

AJSF Perjuangkan Jet Ski Digelar di SEA Games 2019

Senin, 17 September 2018 – 01:53 WIB
AJSF Perjuangkan Jet Ski Digelar di SEA Games 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Federasi Jet Ski Asia (Asian Jet Ski Federation/AJSF) terus memperjuangkan jet ski agar dimainkan di SEA Games 2019 di Filipina.

Presiden AJSF Syaiful Ihsan mengundang sejumlah perwakilan negara seperti Thailand, Kamboja, Filipina, Malaysia dan India untuk membahas beberapa program kalender event di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Sabtu (15/9).

“Selain itu, juga ada pembahasan penyempurnaan struktur organisasi jet ski Asia  agar lebih fleksibel bagi keseluruhan negara anggota federasi,” kata Syaiful, Minggu (16/9).

Ayah Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar itu menambahkan, beberapa negara sudah menyepakati jet ski diperlombakan di SEA Games 2019.

“Kebetulan ketua umum Federasi Jet Ski Filipina hadir di sini juga. Mudah-mudahan bisa melakukan lobi mendorong pantia SEA Games untuk memasukkan jet ski sebagai cabang yang dipertandingkan di SEA Games nanti,” tambah Syaiful.

Pembahasan lain yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan kalender kegiatan tingkat Asia dan dunia.

Sementara itu, Sekjen Pengurus Pusat Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA) Rinaldi Duyo mengatakan, gagasan yang dituangkan pada pertemuan tersebut akan menjadi tonggak kebangkitan jet ski.

”Tentunya dengan sukses kita menggelar Asian Games 2018 bisa lebih mengangkat kembali prestasi jet ski, tidak saja di Indonesia tetapi juga di level Asia dan Dunia,” ujar Rinaldi. (jos/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar