Ajukan Barang Kebutuhan Usaha Makin Mudah dengan Parade Order di Ralali.com

Ajukan Barang Kebutuhan Usaha Makin Mudah dengan Parade Order di Ralali.com
Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com menawarkan pengalaman belanja grosiran terbaik untuk seller dan buyer melalui program Parade Order.

"Ini merupakan komitmen Ralali.com sebagai platform wholesale marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia," kata CEO dan Founder Ralali.com, Joseph Aditya.

Program Parade Order ini menawarkan kemudahan bagi siapa saja baik penjual maupun pembeli untuk merequest barang apa saja sesuai kebutuhan di laman RFQ (Request For Quotation).

RFQ merupakan salah satu fitur yang terdapat pada Ralali.com, yang bertujuan memudahkan penjual bertemu dengan pembeli yang cocok.

Selain itu, melalui RFQ, pembeli dapat memanfaatkan untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai dengan modal yang dimilikinya.

Keunggulan RFQ dibandingkan dengan transaksi di e-commerce atau marketplace lainnya, ialah penjual dan pembeli bebas mengajukan harga jual dan harga beli.

Penjual bisa bertransaksi langsung dengan pembeli yang cocok, serta transaksi bisa dilakukan langsung melalui Ralali.com. Request barang di RFQ juga amat mudah.

Pertama, dengan menggunakan akun Ralali.com yang sudah terverifikasi. Kemudian cari banner Parade Order di homepage, selanjutnya akan diarahkan ke halaman RFQ.

Ralali.com menawarkan pengalaman belanja grosiran terbaik untuk seller dan buyer melalui program Parade Order.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News