Bantu UMKM Bangkit di Kala Pandemi, Ralali Financial Kucurkan Dana Pinjaman Hingga Rp3 Miliar

Bantu UMKM Bangkit di Kala Pandemi, Ralali Financial Kucurkan Dana Pinjaman Hingga Rp3 Miliar
Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Marketplace Ralali.com melalui fitur Ralali Financial terus berkomitmen menawarkan kemudahan untuk mengembangkan bisnis para seller nya.

Melalui fitur Business Capital Loans, Ralali.com membantu pendanaan modal usaha ke seller, salah satunya PT Airins Graha Solusindo hingga mencapai angka Rp3 miliar terhitung sejak Juni 2020 sampai Februari 2021.

PT Airins Graha Solusindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jual beli laptop, aksesori laptop, dan personal computer (PC) yang membutuhkan modal usaha karena imbas pandemi.

"Pertama kali pinjam itu bulan Juni 2020 sebanyak Rp200 juta yang kami pergunakan untuk pembelian barang dengan supplier dan dijual kembali ke customer," jelas SM PT Airins Graha Solusindo Dhiyang Sahputra.

Total Rp3 miliar dengan 14 transaksi pinjaman modal usaha sudah dilakukan PT Airins Graha Solusindo dengan Ralali.com.

Menurut Dhiyang, perusahaannya sangat terbantu dengan pinjaman modal usaha dari Ralali.com melalui fitur Business Capital Loans.

"Sebelumnya, PT kami hanya bisa menjual barang dengan sistem Cash Before Delivery, sekarang berkat pinjaman modal usaha sudah bisa jual barang ke pembeli dengan sistem tempo," beber Dhiyang.

Dengan menggunakan sistem tempo, PT Airins Graha Solusindo mendapatkan keuntungan sebesar 6-10 persen dari penjualan, lebih besar dibandingkan dengan keuntungan dari sistem cash yang hanya berkisar 2-3 persen.

Melalui fitur Business Capital Loans, Ralali.com membantu pendanaan modal usaha ke seller Ralali, salah satunya PT Airins Graha Solusindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News