Ajukan Syarat Pada Klien Sebelum “Dipakai”

Ajukan Syarat Pada Klien Sebelum “Dipakai”
LAKI-LAKI OKE, PEREMPUAN YES: Dua "kucing" papan atas Surabaya yang membeberkan pengalamannya memuaskan hasrat om-om dan perempuan. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - MESKI menerima klien tanpa membedakan jenis kelamin, gigolo papan atas Suabaya ini meminta sejumlah persyaratan sebelum setuju menyerahkan dirinya. Richard (nama samaran), selalu meminta untuk menggunakan karet pengaman. Dia juga tidak mau diminta eksplorasi aneh-aneh. 

“Saya juga rutin melakukan general checkup,” ucap Richard. 

Menurutnya, pengajuan syarat menggunakan karet kepada pelanggannya dan rutin memeriksakan kesehatan bertujuan untuk menjaga kualitasnya. Selain itu cara itu berguna untuk memastikan agar dirinya tak terkena penyakit seks menular (PSM). 

Seperti diberitakan sebelumnya, pekerjaan sebagai gigolo alias “kucing” sangat menggiurkan bagi Richard.  Bermodalkan ketampanan dengan badan proporsional yang dibalut bau parfum kelas A, membuat Richard termasuk gigolo papan atas di Surabaya. (ina/ayi/mas)


MESKI menerima klien tanpa membedakan jenis kelamin, gigolo papan atas Suabaya ini meminta sejumlah persyaratan sebelum setuju menyerahkan dirinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News