AK akan Dimakamkan Satu Liang dengan Bapaknya

AK akan Dimakamkan Satu Liang dengan Bapaknya
Suasana Rumah Duka AK di Jl H Mo'ong, Cijantung, Jaktim. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Suasana di rumah duka kiper Arema FC Ahmad Kurniawan di Jl H Moong, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1) siang mulai terlihat ramai.

Kerabat, tetangga, dan para Aremania di Jakarta sudah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah kiper yang akrab disapa AK tersebut.

Selain menunggu jenazah datang, beberapa pelayat juga memberikan dukungan terhadap keluarga AK. Mereka juga memanjatkan doa dan membaca ayat-ayat Alquran di rumah duka.

"Saya tidak menyangka Wawan (panggilan AK) dipanggil mendahului saya," kata Mariyani, ibu AK, dengan air mata berurai saat ditemui di rumahnya.

Saat ini, jenazah AK yang dibawa melalui jalur darat sudah berada di tol Cikampek dan direncanakan langsung disalati di masjid di sekitar rumah duka sebelum dimakamkan. "Nanti dimakamkan di sini, sama bapaknya," ujar Mariyani.

Makam tersebut ada di TPU Kelurahan Baru, Cijantung, Jakarta Timur. Menurut M Taufiq, teman masa kecilnya yang mengurus pemakaman, AK akan dikuburkan satu liang kubur dengan bapaknya.

"Di sini TPU-nya sudah penuh. Kalau punya keluarga dimakamkan di sini, baru bisa dimakamkan di sini juga. Tapi ya itu, ditindih," terangnya. (dkk/jpnn)


Suasana di rumah duka kiper Arema FC Ahmad Kurniawan di Jl H Moong, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1) siang mulai terlihat ramai.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News