Akankah El Loco Diturunkan? Ini Perkiraan Pemain PSM Vs Arema

Akankah El Loco Diturunkan? Ini Perkiraan Pemain PSM Vs Arema
Christian 'El Loco' Gonzales. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MAKASSAR- Arema Cronus sejatinya sudah bisa membawa Cristian Gonzales pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta Makassar, Minggu (12/6) malam.

Tapi, mereka kemungkinan tetap bertahan dengan formasi terakhir. Gustavo Giron, bakal tetap dipasang dari menit awal, Dibantu Esteban Vizcarra dan Nufiandani. 

Srdan Lopicic, Rapha Maitimo, dan FA Saragih bakal dipertahankan untuk menjaga keseimbangan. Mereka akan berduel dengan Rasyid Bakri, Samsul Chaerudin, dan Alex Silva. (dkk/jpnn)

Berikut Perkiraan Pemain PSM vs Arema 
PSM Makassar (4-4-2): David Aryanto (Gk), Erik Setiawan, Boman Aime, Ardan Aras, Hendra Wijaya; Rasyid Bakri, Samsul, Alex Da Silva, Basri Lohy; Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ferdinand Sinaga

Arema Cronus (4-3-2-1): I Made Wardhana (GK); Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Alfarizi; Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani; Gustavo Giron Marulanda


MAKASSAR- Arema Cronus sejatinya sudah bisa membawa Cristian Gonzales pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta Makassar, Minggu (12/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News