Akbar Beber Keluh Kesah Kader Golkar di Daerah

Akbar Beber Keluh Kesah Kader Golkar di Daerah
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung di gedung DPR RI, Jumat (16/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (PD), Akbar Tanjung, mengaku menerima banyak keluhan dari kader partai berlogo pohon beringin itu di daerah. Salah satu keluhannya adalah soal konsolidasi partai.

"Ya, saya menerima dari beberapa kader daerah. Antara lain konsolidasi partai," ujar Akbar di DPR, Jakarta, Jumat (16/8).

Menurutnya, kader Golkar di daerah menganggap perintah Munas Golkar belum dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Akibatnya, konsolidasi belum berjalan baik.

Namun, kata Akbar, persoalan Golkar di daerah hanya konsolidasi. Menurutnya, kader di daerah juga mengeluhkan janji-janji Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

Ia menuturkan, DPP pernah menjanjikan akan memberikan bantuan ke daerah. Namun, sepertinya bantuan itu tidak bisa berjalan secara berkesinambungan.

"Ini beberapa hal yang saya catat dalam pertemuan di daerah-daerah," kata mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Akbar: Ical Sulit Menang

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (PD), Akbar Tanjung, mengaku menerima banyak keluhan dari kader partai berlogo pohon beringin itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News