Akbar Faisal Janjikan Kapal Besar Buat Polres Pangkep

Akbar Faisal Janjikan Kapal Besar Buat Polres Pangkep
Akbar Faisal. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PANGKEP - Reses anggota DPR Akbar Faisal di Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (3/11) kemarin, memberikan harapan buat jajaran polres setempat.

Wakil rakyat dari partao Nasdem itu melakukan reses di tiga lokasi yakni SMA Negeri 11 Pangkajene, Polres Pangkep dan Rutan Kelas II B di Bungoro.

Nah, di depan jajaran Polres Pangkep, Akbar berjanji akan memperjuangkan ke pemerintah pusat, pengadaan kapal besar dan representatif.

Janji Akbar itu terlontar usai Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan menjelaskan kompleksitas 13 kecamatan di Pangkep yang memiliki wilayah laut lebih luas dibanding daratannya.

"Kami tetap bekerja penuh dedikasi dan terus meningkatkan profesionalisme. Terbukti beberapa pelaku dan barang bukti berupa bahan bom ikan serta berbagai praktik ilegal fishing berhasil kami ungkap, ” ujar Edy, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar.

Akbar pun mengapresiasi langkah Polres Pangkep dengan segala keterbatasan, tetapi mampu bekerja secara profesional. “Sebagai wakil rakyat, saya akan perjuangkan ke pemerintah pusat. Terutama untuk pengadaan kapal besar dan representatif, ” tutur anggota Komisi III DPR itu. (udi)

Saat reses, Akbar Faisal mengapresiasi langkah Polres Pangkep dengan segala keterbatasan, tetapi mampu bekerja secara profesional.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News