AKBP Ahmad Fanani Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis ke Warga, dengan Syarat

AKBP Ahmad Fanani Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis ke Warga, dengan Syarat
Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster. ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polres Metro Jakarta Timur menggelar vaksinasi Covid-19 massal dosis ketiga untuk warga di RW 03, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Senin (4/4).

Mereka yang sudah mendapat suntikan vaksin ketiga langsung diberi minyak goreng secara gratis oleh polisi.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani mengatakan kegiatan vaksinasi itu diadakan oleh Polsek Matraman dengan target 250 peserta mulai dari remaja usia 18 tahun ke atas hingga lanjut usia.

“Dari Polsek Matraman diberikan bingkisan sembako berupa beras, minyak, mi goreng, dan lain-lain," ujar Fanani kepada wartawan Jakarta, Senin.

Fanani mengatakan pemberian minyak goreng bagi peserta vaksinasi itu bertujuan meringankan beban warga. Terlebih saat ini minyak goreng sangat dibutuhkan masyarakat.

"Karena saat ini minyak goreng agak langka," kata perwira menengah Polri itu.

Dia mengatakan antusias warga mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga cukup tinggi. Dia menyebut saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar pentingnya vaksin.

"Alhamdulillah vaksinasi booster banyak sekali peminatnya karena masyarakat tahu arti kesehatan dan salah satu kewajiban masyarakat untuk mudik adalah vaksinasi booster," tegas Fanani.

Polres Metro Jakarta Timur menggelar vaksinasi massal dosis ketiga dan membagikan minyak goreng kepada warga yang sudah divaksin booster.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News