AKBP Ari Setyawan Keluarkan Ancaman Tembak di Tempat

AKBP Ari Setyawan Keluarkan Ancaman Tembak di Tempat
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengeluarkan ultimatum berupa ancaman tembak di tempat bagi anggota geng motor yang mengancam keselamatan warga maupun petugas.

Ancaman itu disampaikan AKBP Ari merespons maraknya aksi kekerasan yang dilakukan geng motor di jalanan sehingga mengganggu keselamatan masyarakat.

"Kepada siapa saja baik itu geng motor maupun bukan, kami tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur seperti tembak di tempat jika aksinya sudah mengancam keselamatan atau nyawa warga maupun petugas keamanan," ucapnya di Sukabumi pada Jumat, (30/6).

Ari menyebut tindakan tegas terukur itu merupakan komitmennya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi yang beraktivitas di malam hari di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Pihaknya juga bakal menangkap anggota geng motor yang melakukan aksi kekerasan sehingga mengancam nyawa orang lain.

Selain itu, komplotan geng motor yang bersembunyi akan dikejar sampai tertangkap.

AKBP Ari mewanti-wanti anggota geng motor di mana pun berada jangan coba-coba mengganggu keamanan, terkecuali ingin mencoba merasakan timah panas dari polisi.

"Kami tidak akan memberikan ruang sedikit pun kepada anggota geng motor yang melakukan aksi kriminalitas, apalagi sampai mengancam dan membahayakan masyarakat ataupun petugas keamanan," tegasnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo keluarkan ancaman tembak di tempat bagi anggota geng motor yang mengancam keselamatan warga. Jangan coba-coba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News