AKBP Pandji Minta Anggotanya jadi Teladan dalam Berlalu Lintas

AKBP Pandji Minta Anggotanya jadi Teladan dalam Berlalu Lintas
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso saat memberikan amanat di depan anggota Polri, yang dipusatkan di halaman mapolres setempat di Meulaboh, Sabtu (30/7/2022). (ANTARA/HO-Dok Humas Polres Aceh Barat)

jpnn.com, MEULABOH - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso meminta seluruh anggotanya menjadi teladan bagi masyarakat dalam berkendara di jalan raya dengan selalu tertib berlalu lintas.

Dia mengatakan sikap teladan di jalan raya harus dilakukan personel kepolisian, sehingga nantinya dapat menjadi teladan dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Ketika berkendara agar menjadi contoh yang baik pada masyarakat, dengan selalu tertib lalu lintas dan melengkapi kelengkapan serta surat-surat kendaraan,” kata AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, Sabtu (30/7). 

Dia menyampaikan itu saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang dipusatkan di halaman Mapolres Aceh Barat di Meulaboh.

Menurut AKBP Pandji, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.

AKBP Pandji Santoso juga mengingatkan personel Polri yang dipercayakan menggunakan kendaraan dinas, agar merawat dan menjaga dengan baik aset negara dan mampu dipertanggungjawabkan penggunaannya. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

AKBP Pandji Santoso meminta anggotanya menjadi teladan bagi masyarakat dalam berlalu lintas.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News