AKBP Yaya Ancam Tembak Kepala Bandar Narkoba dengan Senpi Ini, Terkena 1 Peluru Bisa Hancur

AKBP Yaya Ancam Tembak Kepala Bandar Narkoba dengan Senpi Ini, Terkena 1 Peluru Bisa Hancur
Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Satyanegara. Foto: Screnshoot/radarcirebon.com

jpnn.com, CIREBON - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon AKBP Yaya Satyanagara akan menindak tegas bandar dan pengedar narkoba serta obat-obatan farmasi tanpa izin.

Lewat video yang viral di media sosial, AKBP Yaya bahkan mengancam menembak kepala para bandar narkoba.

Dalam video tersebut, AKBP Yaya mengaku geram dengan ulah para pengedar narkoba dan obat-obatan farmasi tanpa izin edar yang beraksi di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Yaya meminta agar para bandar narkoba dan obat-obatan sediaan farmasi tanpa izin hengkang dari Kota Cirebon.

“Bagi yang merasa jadi bandar, dan pengedar di Kota Cirebon ini, jelang bulan Ramadan saya minta segera hengkang dari Kota Cirebon. Segera meninggalkan tempat. Saya tidak mau tahu. Saya sudah capek, sudah gerah,” tegasnya.

Bukan itu saja, Yaya akan menembak para bandar dengan senjata api (senpi) laras panjang jenis SS-2, dan tidak segan-segan akan melumpuhkannya dengan peluru kaliber.

“Untuk para bandar di Kota Cirebon akan saya kasih satu peluru ini, kalau pintu saja bisa jebol ditembak peluru ini, apalagi kepala para bandar, hancur,” ujarnya dalam video yang berdurasi sekitar tiga menit lebih itu.

Masih kata Yaya, kepada oknum aparat yang selama ini menjadi backing (pelindung) pengedar obat di kawasan Bong China agar segera menghindar dan menghentikan praktik tersebut. Sebelum nanti menjadi korban dari senjata tersebut.

AKBP Yaya Satyanagara mengaku sudah geram dengan ulah para pengedar narkoba. Dia tak segan akan menindak tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News