Akhhh…JKT 48 Batal Tampil

Akhhh…JKT 48 Batal Tampil
JKT 48. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - HARI pertama festival mitra Indonesia-Jepang, Jak-Japan Matsuri (JJM) terpaksa berjalan tidak sesuai rencana. Hujan deras yang mengguyur arena acara di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (3/9), menyebabkan salah satu bintang tamu utama tak bisa tampil. Yaitu JKT 48. Seharusnya JKT 48 tampil untuk menutup JJM hari pertama. Namun, hujan deras menyebabkan panggung utama basah dan acara tidak bisa dilanjutkan.

"iSegenap crew#jakjapanmatsuri2016 memohon maaf kepada seluruh pengunjung Jak Japan Matsuri 2016 karena kondisi yang tidak memungkinkan, @jkt48 tidak dapat tampil. Besok kita akan open gate pada pukul 10.00 WIB. Masih akan ada beberapa performer lagi yg akan tampil, mereka adalah @andienaisyah dan @jkt48 :) Sampai jumpa besok!!!," caption video yang berisi permohonan maaf dari crew @jktjapanmatsuri.
• Credit by : AllJKT48_ID (twitter)

Meski batal tampil di hari pertama, JKT 48 akan tampil di hari terakhir JKT-Japan Matsuri di panggung utama Minggu (4/9). Selain JKT 48, Andien juga akan meramaikan festival yang bertajuk ‘Indonesia-Jepan Always Together’ tersebut. (mg5/JPNN).

 


HARI pertama festival mitra Indonesia-Jepang, Jak-Japan Matsuri (JJM) terpaksa berjalan tidak sesuai rencana. Hujan deras yang mengguyur arena acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News