Louder Than Ever, Soundrenaline 2016 Langsung Menghentak di Hari Pertama

Louder Than Ever, Soundrenaline 2016 Langsung Menghentak di Hari Pertama
Suasana panggung Louder Than Ever di ajang Soundrenaline 2016 di Garida Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (3/9). Foto: Deddy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - FESTIVAL musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline kembali menghentak. Kali ini melalui Soundrenaline 2016, para musisi dalam dan luar negeri tampil di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Mengangkat tema Louder than Ever, Soundrenaline hari pertama sudah dimulai hari ini (3/9). Berbagai genre musik pun disajikan dalam ajang itu.

"Sebagai salah satu festival musik tanah air terlama yang dimulai sejak tahun 2002, Soundrenaline menjadi wadah berkarya dan tempat reuni musisi dari beragam latar belakang dan genre," ujar Managing Director Kilau Indonesia selaku penyelenggara Soundrenaline 2016, Novrial Rustam, di Bali, Sabtu (3/9).

Soundrenaline 2016 hari pertama dimulai sejak pukul 16.00 WITA. Ada lima panggung yang disiapkan untuk para pengisi acara. Yakni A Stage, Louder Than Ever Stage, Go Ahead Stage, Amphitheater Stage, dan Express Yourself Stage.

Venue GWK pun telah dihentak oleh sejumlah band pembuka. Sore tadi ada Shaggydog. Ribuan penonton pun mulai berdansa mengiringi suguhan musik kelompok ska dari Yogyakarta itu.

Sebagian penampil hari pertama yang juga bakal memanaskan Soundrenaline 2016 di antaranya RAN, NAIF, Maliq & D'Essentials, NTRL, Isyana Sarasvati, Endank Soekamti, dan lainnya. Band asal Kanada, Simple Plan, juga akan manggung di A Stage Soundrenaline 2016 pada pukul 22.55 WITA.

Pesta Soundrenaline 2016 hari pertama bakal ditutup dengan penampilan dari DJ Yasmin di Go Ahead Stage pada pukul 00.25 WITA.(ded/jpg)

 


FESTIVAL musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline kembali menghentak. Kali ini melalui Soundrenaline 2016, para musisi dalam dan luar negeri tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News