Akhir Bulan Ini Sudah Ada Manajer

Akhir Bulan Ini Sudah Ada Manajer
Akhir Bulan Ini Sudah Ada Manajer
GRESIK - Gresik United (GU) akhirnya bergerak menyongsong  Kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Itu setelah  Ketua Umum (Ketum) GU Husnul Khuluq membentuk tim sebelas untuk segera menginventarisir manajer baru  . Tim itu terdiri dari unsur pengurus GU, Tokoh Bola, DPRD, dan ketua Pengcab PSSI Gresik.

 

Sebelas nama itu adalah Syafiqi M. Zain, Ali Mukhid, M. Najikh, Nanang Sutedja, Imam Supardi, Sugeng Suparlan, Todik, Mighfar Syukur, Suberi, Hadi Kusno, dan Mujiyono. "Waktu kami tidak banyak. Paling lambat, 31 Juli mendatang nama-nama calon manajer harus sudah diserahkan ke Ketum," kata salah satu anggota tim sebelas Ali Mukhid .

Menurut dia, dengan keputusan itu pelimpahan wewenang ketum kepada pengurus lain yang sejatinya dilakukan minggu lalu akhirnya juga batal. Alasannya, lanjut Ali, secara otomatis tugas inventarisasi manajer langsung diambil alih oleh tim sebelas.

 

Tugas lainnya adalah untuk menentukan ofisial Laskar Joko Samudro (julukan GU) untuk musim 2010-2011. "Bagian-bagian dan bentuk strukturnya dari hasil rapat kami. Begitu jugha daftar nama-nama calon ofisialnya.," paparnya.

 

GRESIK - Gresik United (GU) akhirnya bergerak menyongsong  Kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Itu setelah  Ketua Umum (Ketum) GU Husnul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News