Akhir Trilogi Batman Raih Pujian

Akhir Trilogi Batman Raih Pujian
Akhir Trilogi Batman Raih Pujian
LOS ANGELES – Film terakhir dari trilogi Batman, The Dark Knight Rises (TDKR) menuai banyak pujian dari para kritikus film. Mereka menilai, itulah film superhero yang tak terlalu banyak tingkah.

Dalam situs rottentomatoes.com, film tersebut meraih review bagus dengan tingkat 89 persen. Tampaknya, TDKR yang pada Senin malam waktu setempat (16/7) premiere di New York itu menjadi film yang harus ditonton.

”Itu film yang sangat kelam, intens, dan digarap serius detailnya. Semacam koreksi untuk film superhero yang mengandalkan jumpsuit seperti The Avengers,” kata Xan Brooks, kritikus film dari The Guardian. Selain itu, Matthew Leyland dari majalah Total Film menyatakan bahwa film tersebut dapat membuat kerongkongan tercekat karena penggarapan action-nya yang bagus.

Leyland memuji penampilan Christian Bale yang memerankan pahlawan bertema kelelawar tersebut. ”Emosinya begitu terlihat dan dia tampak sebagai pahlawan yang mau berkeringat serta tak takut bajunya rusak atau kotor,” kata dia seperti dikutip dari Reuters.

LOS ANGELES – Film terakhir dari trilogi Batman, The Dark Knight Rises (TDKR) menuai banyak pujian dari para kritikus film. Mereka menilai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News