Ramadan, Mandala Shaoji Hindari Makanan Berpengawet

Ramadan, Mandala Shaoji Hindari Makanan Berpengawet
Mandala Shaoji bersama istrinya, Deanova. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA - Presenter Mandala Shaoji dan keluarganya punya trik khusus dalam menghadapi bulan suci Ramadan. Untuk menu buka puasa dan sahur, Mandala dan keluarganya berusaha untuk menghindari makanan yang mengandung pengawet.

"Kami selalu makan yang fresh. Sayuran, ikan dan buah-buahan harus selalu fresh. Kita menghindari makanan berpengawat," kata istri Mandala, Deanova di Blacksteer Auto Lounge The Bellezza Suites, Permata Hijau Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Menurut Deanova, Mandala sangat suka berbuka dengan buah-buahan segar. "Menu favoritnya timun suri. Kalau di lokasi syuting cari yang ayah suka. Dia suka juga buah-buahan segar, yang healthy. Kayak jeroan dia enggak mau," ungkap Deanova.

Mandala sendiri mengaku menyambut bulan Ramadan dengan penuh suka cita. "Ramadan ini adalah bulan ibadah. Hikmahnya banyak sekali, kita introspeksi diri sendiri. Insya Allah dikabulkan doanya," ungkapnya.

JAKARTA - Presenter Mandala Shaoji dan keluarganya punya trik khusus dalam menghadapi bulan suci Ramadan. Untuk menu buka puasa dan sahur, Mandala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News